Monday, April 18, 2005

Gulana I



Aku masih sering bicara soal cinta
Walau tak pernah kau tanya
Akan perasaan yang laju
Aku selalu menjawab untuk kali kesekian

Aku punya cinta
Saat inipun aku merasakan indahnya
Kadang kuterbang tinggi diangkasa luas
Tenggelam dalam hangat perasaan
Berenang dilautan rindu
Sejauh ini masih terkendali

Alasan apa yang menyebabkan kita tidak mengukirkannya pada ruang hati yang bersih
Kau tahu jawaban
Kutanya pada hati, apakah cinta selalu menyediakan airmata?
Apa salahnya bertanya!

Aku sering datang mengunjungimu
Dengan tinta, doa, bahkan mimpimimpi indah
Bercerita tentang kita
Tentang cinta
Atau apa saja

Akan selalu kukirim makanan yang lezat
Minuman yang menyegarkan
Buah buahan yang manis
Semua dapat kau nikmati

Akankah Ia datang padamu
Dengan semua alasan?
Karena Dengan cinta pada sang pencipta ketulusan itu menyakinkan perasaan
Harapan yang sesungguhnya

Cairo, 15 April 05

0 comments: